skip to main | skip to sidebar

Pages

5/12/2010

IBU...


Ibu....

Suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk di lahirkan. Maka ia bertanya pada Tuhan: “Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut sebab ku masih sangat kecil dan tidak berdaya, siapakah yang akan melindungi ku disana?”. Tuhan pun menjawab:”Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan memilih satu yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu”.

Si kecil bertanya lagi:” Tapi disini, di surga ini, aku tak berbuat apa- apa kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia?. Tuhan pun menjawab: ” Tak apa, malaikatmu itu,akan selalu menyandungkan lagu untukmu dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia”. Namun si kecil bertanya lagi: “Bagaimana aku bisa mengerti ucapannya, sedangkan aku tidak mengerti bahasa yang ia pakai?”. Tuhan pun menjawab” Malaikatmu itu akan membisikkan kata- kata yang paling indah, dia akan selalu sabar berada disampingmu dan dengan kasihnya, ia akan mengajarkanmu bahasa manusia”.
Si kecil kembali bertanya: “Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara dengan mu, Tuhan?”. Tuhan pun kembali menjawab” Malaikatmu itu, akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berdoa pada-Ku”. Lagi-lagi si kecil menyelidik:” Namun aku mendengar, disana banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang aka melindugiku?”. Tuhan pun menjawab:” Tenang, malaikatmu akan selalu melindungimu, walaupun nyawanya yang menjadi taruhan.
Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri demi keselamatanmu”. Namun si kecil kini malah merasa sedih. ” Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika aku melihat-Mu lagi”. “Tuhan menjawab lagi: ” Malaikatmu itu akan selalu mengajarkan keagunganKu, dan dia akan mendidikmu agar selalu patuh dan taat kepadaKu. Dia akan selalu membimbingmu agar selalu mengingat-ku. Walau begitu Aku akan selalu ada disisimu”.
Hening,…… kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. ” Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang. Tolong sebutkan nama malaikat yang melindungiku itu……………?”
Tuhanpun kembali menjawab:” Nama malaikatmu itu ta
k begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan Ibu…….”.

0 comments:

Posting Komentar